Sulitnya Medan menuju Lokasi TMMD di Desa Duren Ombo


Batang - Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Wilayah Kodim 0736/Batang, sedikit terhambat menyusul terlambatnya pasokan material. Penyebabnya, lokasi TMMD Desa Duren Ombo, selain jauh dari kota juga medannya cukup sulit. 
Kepala Desa Duren Ombo H. Sireng mengatakan dibutuhkan upaya keras guna mendatangkan material yang dibutuhkan ke lokasi. Material seperti pasir, semen dan batu bata susah masuk lokasi karena armada yang mengangkutnya tidak kuat di tanjakan Desa Desa Duren Ombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Jumat (5/10).
“Pengerasan jalan makadam menggunakan batu yang diperoleh dari sungai sekitar, kemudian secara gotong royong material dibawa ke lokasi,” terangnya.
Sementara itu, kegiatan pra TMMD Reguler 103 wilayah Kodim 0736/Batang, Kopral Satu (Koptu) Boko Ulang Ari mengatakan, penggunaan batu kali ini untuk memasok ketersediaan material yang dibutuhkan.
"Berkat kerja keras warga yang membantu kendala ini teratasi,” tegasnya.
Sering kali terjadi kerusakan armada menuju lokasi TMMD. Ini tidak menyurutkan semangat warga desa untuk membantu kelancaran kegiatan TMMD reguler. (Batangkab)

Bagikan

Jangan lewatkan

Sulitnya Medan menuju Lokasi TMMD di Desa Duren Ombo
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan untuk berkomentar disini