Kaum Ibu Turut Bekerja Keras bersama Satgas Pra TMMD

Ibu ibu membantu TMMD
Batang - Ibu-ibu warga Durenombo bekerja keras bersama Satgas Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 0736/Batang terus berlangsung dalam pembangunan proyek jalan makadam yang menghubungkan dua dukuh, di wilayah Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Sabtu (6/10).
Proyek pembangunan fisik yang terfokus pembuatan jalan makadam dan jembatan penghubung dua dukuh ini merupakan Program TNI yaitu TMMD Reguler ke-103 tahun 2018 Kodim 0736/Batang.
Lokasi kali ini sangatlah terjal dan sulit karena berada di pemukiman pedesaan membuat satgas Pra TMMD dan warga harus bekerja keras mengangkat material.
Pasukan prajurit Loreng dan warga setempat harus mengangkat material dari batu, pasir, semen dll. Mereka melakukan secara estafet dengan mengoper satu persatu bongkahan batu kali untuk di tata rapi guna pengeras badan jalan.
Jalan menuju lokasi proyek tersebut sangat terjal dan sulit. Hal ini tidak memungkinkan kendaraan mengantar material ke tempat lokasi tersebut.
"Dengan adanya situasi seperti ini tidak menyurutkan niat dan semangat para warga dan satgas pra TMMD," kata Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henri RJ Napitupulu.
Dandim mengatakan, Demi menyukseskan program TMMD selesai tepat waktu dan Demi pembangunan desa guna kemajuan bersama-sama bekerja keras untuk kepentingan masyarakat. 
"TNI bersama rakyat untuk kesejahteraan masyarakat," ucap Letkol Kav Henry Napitupulu
Begitu ramah, lugas dan tegas Letkol Kav Henry Napitupulu mengajak dan memotivasi terhadap satgas pra TMMD dan warga Desa Durenombo.(Batangkab)

Bagikan

Jangan lewatkan

Kaum Ibu Turut Bekerja Keras bersama Satgas Pra TMMD
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan untuk berkomentar disini