Sasaran Utama TMMD ke-103 Jalan Penghubung antar Desa

Batang - Warga Desa Durenombo, mengaku terbantu dengan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang diselenggarakan oleh Kodim 0736 Batang, berupa pengerasan jalan makadam dan pembuatan jembatan di  Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Kamis (11/10).
Kepala Desa Durenombo, H.Sireng mengatakan, desanya termasuk yang beruntung karena mendapatkan program TMMD dari Kodim 0736/Batang.
Sementara itu, Komandan Kodim 0736/Batang, Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu mengatakan, Kodim 0736 Batang, bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Batang, membuat jalan makadam yang berada di Desa Durenombo.
"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat, kemudian meringankan beban rakyat. Kegiatan ini adalah program kerja sama antara TNI, Pemda dan juga keterlibatan masyarakat secara langsung," kata Dandim 0736/Batang, Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu.
Program TMMD  secara resmi akan dimulai pada 15 Oktober 2018 dan ditargetkan bisa selesai pada 14 November 2018. Namun, dari Kodim 0736 Batang berhak melakukan percepatan dalam proses pembangunan, dengan harapan bisa selesai sesuai dengan target. (Batangkab)

Bagikan

Jangan lewatkan

Sasaran Utama TMMD ke-103 Jalan Penghubung antar Desa
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan untuk berkomentar disini