Pangdam IV/Diponegoro Bakal Buka TMMD ke-103 di Batang


Batang - Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) IV/Diponegoro, Mayjend Wuryanto, dijadwalkan akan membuka secara resmi pelaksanaan TMMD reguler ke-103 Tahun 2018 di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang. Hal ini disampaikan oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0736/Batang, Mayor Inf Raji, saat melakukan koordinasi dengan Forkompimda di aula Makodim 0736/Batang, Kamis (11/10).
Kedatangan Pangdam ke lokasi TMMD akan didampingi oleh Komandan Korem (Danrem) 071/Wijayakusuma, Kolonel Kav Dani Wardana bersama Bupati Batang, Wihaji.
"Rencananya upacara pembukaan akan digelar 15 Oktober 2018 mendatang di lapangan Desa Durenombo," ungkap Kasdim.
Selain pejabat militer Kodam dan Korem, lanjut Kasdim, upacara pembukaan juga akan diikuti oleh Forkominda, Ormas, Pelajar, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga Desa Durenombo.
"Persiapannya sedang kita matangkan, semoga saja semua berjalan lancar tanpa ada kendala," ujarnya.
Lebih lanjut kata Kasdim, pematangan persiapan upacara pembukaan akan terus dilakukan hingga proses gladi bersih atau sehari sebelum apel dimulai.
"Saat ini kita masih koordinasi terus menerus dengan Forkomicam Subah untuk mengevaluasi persiapan yang sedang dilakukan agar benar-benar matang," pungkas Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji. (Batangkab)

Bagikan

Jangan lewatkan

Pangdam IV/Diponegoro Bakal Buka TMMD ke-103 di Batang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan untuk berkomentar disini