Komsos di Sela Pra TMMD Reguler 103


Batang - Batuud Koramil 01 Subah Kodim 0736 Batang Pelda. Muhidin melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di lokasi Pra TMMD Reguler 103 di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Rabu (10/10).
Komsos merupakan bagian dari pembinaan teritorial (Binter) yang harus dilaksanakan setiap prajurit di satuan kewilayahan, seperti saat di sela waktu istirahat kerja bakti, Pelda. Muhidin selalu memanfaatkan waktu guna mempererat tali silaturahmi agar lebih dekat dengan warga masyarakat. 
Dalam Komsos tersebut Pelda Muhidin menyampaikan tentang pentingnya menjaga Kondusivitas wilayah, serta mengajak kepada para warga untuk menyukseskan Program TMMD Reguler 103 Tahun 2018 Kodim 0736 Batang yang akan dibuka tanggal 15 Oktober mendatang.
"Tanggung jawab melalui gotong royong sangat penting guna menyukseskan Program TMMD, karena pembangunan jalan akan dirasakan hasilnya oleh warga,” ungkapnya.
Sementara itu, Kasno ( 50) warga Dukuh Durensari, Desa Durenombo menambahkan warga desa sangat bangga dan senang dengan kehadiran TNI dari Kodim 0736 Batang dalam program TMMD.
"Karena anggota TNI telah membangun jalan Desa kami, dan setiap hari hadir sehingga menjadi motivasi bagi kami untuk ikut menyukseskan kerja bakti Pra TMMD ini," imbuhnya. (Batangkab)

Bagikan

Jangan lewatkan

Komsos di Sela Pra TMMD Reguler 103
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan untuk berkomentar disini