Perbaikan Masjid Nurul Huda Durenombo

Durenombo - Masjid atau mesjid adalah rumah tempat ibadah umat Muslim. Masjid artinya tempat sujud, dan mesjid berukuran kecil juga disebut musholla, langgar atau surau. Selain tempat ibadah masjid juga merupakan pusat kehidupan komunitas muslim. Kegiatan - kegiatan perayaan hari besar, diskusi, kajian agama, ceramah dan belajar Al Qur'an sering dilaksanakan di Masjid. Bahkan dalam sejarah Islam, masjid turut memegang peranan dalam aktivitas sosial kemasyarakatan hingga kemiliteran.(wikipedia.org)
Fungsi masjid adalah tempat ibadah umat Islam, begitu juga di Desa Durenombo Masjid Utama bernama Nurul Huda Durenombo juga sedang melakukan perbaikan. perbaikan tersebut meliputi pengecatan, pemavingan, dll yang berhubungan dengan kenyamanan untuk masyarakat melakukan Ibadah, apalagi hari-hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1434 H.

Hal seperti ini dilakukan rutin setiap tahun menjelang Hari Raya Idul Fitri, seperti halnya juga manusia yang berpakaian serba rapi dan baru ketika Hari Raya Tiba Masjid pun demikian untuk menyambut Hari Raya yang jatuh sekali dalam satu tahun perlu untuk diperbaiki.

Masjid Nurul Huda Durenombo


Written
Foto

: Admin
: Admin
Contact
Website
Email
Facebook
Twitter

Bagikan

Jangan lewatkan

Perbaikan Masjid Nurul Huda Durenombo
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan untuk berkomentar disini