Timnas Indonesia Ranking 170 FIFA

Admin sengaja memberikan artikel ini untuk anda sekedar tahu saja tentang Timnas Indonesia. FIFA telah merilis daftar peringkat negara-negara untuk edisi Mei 2013. Seperti yang telah diperkirakan, tak banyak pergerakan berarti dalam daftar ranking ini. Posisi 10 besar masih dihuni negara-negara sperti edisi sebelumnya. Tak terjadi perubahan apa pun mulai peringkat 1 hingga 13 FIFA. Posisi timnas Indonesia masih sama persis seperti bulan lalu.

FIFA menyatakan kompetisi domestik di banyak negara menjadi penyebab minimnya pergerakan. Dengan kompetisi yang mendekati akhir, maka sangat sedikit laga internasional yang dimainkan. Dampaknya, tak banyak perubahan poin yang terjadi dalam ranking FIFA. Sepanjang satu bulan terakhir hanya ada tujuh laga internasional yang digelar dan semuanya adalah laga persahabatan. Di sisi lain, Indonesia masih belum bisa beranjak dari posisi bawah ranking FIFA. Dalam rilis seperti yang dikutip dari FIFA.com per 9 Mei 2013, Indonesia masih menempati posisi ke-170 dengan raihan 117 poin. Menurut catatan, posisi 170 adalah level terendah Indonesia dalam ranking FIFA. Indonesia pertama kali menempati posisi 170 ini pada Oktober 2012 lalu.

Indonesia masih kalah jika dibandingkan dengan negara-negara ASEAN yang selama ini menjadi rival regional Tim Garuda. Ada Thailand (142), Filipina (144), Myanmar (158), Malaysia (161), Singapura (165), dan Laos (168). Sementara di ASEAN sendiri, Indonesia hanya unggul dari Brunei Darussalam (186), Timor Leste (186), dan Kamboja (190). (Vin)
FOTO:
Progres Timnas Indonesia

Ranking Timnas Indonesia
Sumber : bola.liputan6
Written by : admin
Contact
Web  : www. durenombo.blogspot.com
Email : [email protected], [email protected]
FB     : Durenombo
Twitter : @Durenombo

Bagikan

Jangan lewatkan

Timnas Indonesia Ranking 170 FIFA
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan untuk berkomentar disini