Warga RT03 Durenombo Paling Meriah dalam Malam Takbiran

Durenombo - Sebelumnya mohon maaf mungkin berita ini telat kami sampaikan karena ada kesibukan lebaran. langsung saja bahwa berita yang kami sampaikan ini berkaitan dengan malam takbiran desa Durenombo, karena pada malam itu semua warga Durenombo pada khususnya tumpah ruah menuju jalanan untuk melihat takbir keliling yang rutenya mengelilingi desa. 

satu hal yang mungkin terlewatkan dari postingan sebelumnya mengenai malam takbiran, bahwa RT03 khusunya membuat acara yang meriah dan sangat teratur. bukannya kami memuji hanya salah satu RT saja, namun kami beritakan ini karena memang kelompok tersebut yang cukup menarik perhatian. karena dari segi kekompakan jelas mereka yang kompak, kemudian dalam segi acara mereka memiliki acara yang beda dari kelompok lainya yaitu mereka mengundang Klub Rebana dari Gringsing.

Rebana itu tidak hanya menyanyikan takbir diatas panggung, namun mereka juga ikut dalam rombongan. kedatangan mereka disambut oleh panitia takbir keliling RT03 secra langsung, dan untuk tempat berada dikediaman Bpk. Somari, kemudian untuk mengisi waktu sebelum acara berbuka puasa bersama dimulai, Bpk Suyitno memberikan pidatonya yang tidak jauh pula membahas tentang Takbir Keliling Durenombo dan juga pidato islami secara umum. Ba'da Isya acara pun dimulai dan setelah acara takbir keliling selesai kemudian dilanjutkan dengan acara  pementasan Rebana dari Gringsing.

Warga mengenakan berbagai atribut
Grup Rebana Gringsing Ikut Keliling
Bpk. Suyitno Memberikan Ceramah
Suasana Berbuka bersama
Persiapan Pemberangkatan Takbir kel
Pementasan Rebana Gringsing


Written
Foto

: Admin
: Styawan7
Contact
Website
Email
Facebook
Twitter

Bagikan

Jangan lewatkan

Warga RT03 Durenombo Paling Meriah dalam Malam Takbiran
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan untuk berkomentar disini