Bersama TMMD, Desa Durenombo Makin Baik


Batang - Pemandangan jalan berbatu yang tak beraturan dan pepohonan yang rimbun di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Rabu (10/10), kini berangsur - angsur berubah menjadi jalan yang bisa dilalui mobil. Karena telah tampak perbedaan signifikan dari jalan yang dikerjakan satgas TMMD Kodim Batang.
Sebelum jalan pertanian, hanya ada jalan setapak yang terjal dan licin bila musim hujan tiba. Saat ini sedang  diperkeras dengan istilah makadam dan nantinya dilanjutkan pengaspalan yang sudah dimulai dalam tahap pengerasan atau makadam. Masyarakat Durenombo kini sudah merasa bahagia dikarenakan pelaksanaannya tinggal 10% lagi sudah selesai. 
Pekerjaan dilakukan oleh TNI dari Kodim 0736 / Batang melalui para Babinsa Koramil, tentunya tulang punggungnya adalah warga masyarakat setempat pada pembangunan TNI melalui TMMD Reguler ke - 103 Kodim 0736 Batang di tahun 2018.
Tak hanya jalan, nantinya satgas TMMD Kodim Batang juga akan membangun infrastruktur penunjang lainnya, di antaranya rehab Rumah Tidak Layak Huni  (RTLH) 3 Unit, Perbaikan MCK dan perbaikan Pos Kamling dan dilanjutkan berbagai penyuluhan. (MC Batang, Jateng/Heri)

Bagikan

Jangan lewatkan

Bersama TMMD, Desa Durenombo Makin Baik
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan untuk berkomentar disini