Hanya RT03 Yang Mengadakan Lomba 17-an?

Durenombo|18/8/2013 - Terkait dengan perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-68 sudah sepantasnya jika semua warga Indonesia menyambut dengan meriah dan seperti daerah-daerah lain yang pasti diadakan pesta rakyat di Durenombo juga dalam penyambutan hari kemerdekaan RI diadakan semacam lomba yang sudah seperti tradisi tahunan warga Indonesia.

Namun dalam pelaksanaannya jauh seperi yang diharapkan warga Durenombo, karena yang memeriahkan ini tidak satu desa menjadi satu tapi hanya RT03 Durenombo. Mengapa hal ini bisa terjadi? menurut sumber yang di dapat bahwa kegiatan seperti ini sudah dicanangkan jauh-jauh hari oleh RT03. 

Sangat disayangkan jika hal seperti ini terjadi lagi dalam setiap even, seakan desa telah terpecah belah dan tidak lagi bersatu untuk mengadakan hal seperti ini. Melihat tahun sebelumnya di desa ini selalu ramai jika peringatan hari kemerdekaan RI. Hal ini terjadi karena mungkin minimnya koordinasi tiap-tiap RT.

Dalam akun facebook Sri Winarni yang ditulis dalam Forum Durenombo beliau sangat menyayangkan hal seperti ini terjadi, adn beliau berharap untuk para pemuda supaya peka dan tanggap untuk mengadakan acara 17-an yang notabene harus dirayakan secara suka cita dan bersama-sama. beliau berharap hal semacam ini tidak akan terjadi di tahun selanjutnya.
Tempat Lomba (halaman balai desa)

Lomba balap karung


Written
Foto

: Admin
: Heru
Contact
Website
Email
Facebook
Twitter

Bagikan

Jangan lewatkan

Hanya RT03 Yang Mengadakan Lomba 17-an?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan untuk berkomentar disini