Tahun Ini Irmanu Kembali Membuat Acara Takbir Keliling

Durenombo - Irmanu/Lutfi AP | Tahun ini Irmanu sebagai satu-satunya organisasi kepemudaan berbasis agama di Durenombo akan kembali mengadakan kegiatan pada malam lebaran nanti. Acara yang dimulai pada tahun lalu terbilang sukses, karena dengan masa persiapan yang sedikit yaitu sekitar 1 minggu, dapat membuat acara yang terkoordinir dengan nama Takbir Keliling. 

Pada tahun ini juga diharapkan lebih meriah daripada tahun lalu karena mengingat persiapan yang dilakukan jauh-jauh hari pada awal ramadhan. Persiapan yang lama ini diharapkan akan memberikan waktu yang lama untuk tiap RT menunjukan dan memberikan kreatifitasnya.
Untuk masalah nantinya dilombakan atau tidak masih menunggu rapat selanjutnya karena tahun lalu hal serupa dilombakan, jika pun dilombakan nantinya kami semua berharap hal yang terpenting bukan masalah menang atau tidak melainkan masalah kegembiraan dan kebersamaan dalam menyongsong hari kemenangan.

Hal tersebut sudah dirapatkan kemarin pada hari Jum'at, 12/7/13 di Sekretariat Irmanu (TPQ Az-Zahra) dengan mengundang perwakilan antar RT dan sesepuh desa. namun sangat disayangkan dari 18 undangan yang disebar untuk perwakilan RT yang datang hanya 8 orang, dan salah satunya orang yang bertindak sebagai tamu undangan khusus, yaitu Imam Masjid Nurul Huda Durenombo Bpk. H. Anwarudin. 
Mengenai hasil rapat pertama tersebut antara lain:
Bahwa tahun ini akan tetap diadakan takbir keliling Desa dan dibagi dalam tiga kelompok sesuai RT masing-masing.
Untuk konsumsi disediakan oleh masing-masing RT.
Untuk rumah yang berada di pinggir jalan diharapkan untuk memasang bendera merah-putih dan memasang obor.
Seragam masing-masing RT sesuai kreatifitas dan terpenting dalam nuansa Idul Fitri
Tempat berkumpul di Mushala RT01, kumpul pukul 19.30

Written
Sumber Data
: Admin
: Lutfi Adi Pratama
Contact
Website
Email
Facebook
Twitter

Bagikan

Jangan lewatkan

Tahun Ini Irmanu Kembali Membuat Acara Takbir Keliling
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan untuk berkomentar disini