Dodol Jambu Durila Ikut Bagian Di Bazar Takjil Batang

Durenombo - Di hari ke 9 hari bulan Ramadhan ini, Pemerintah Kabupaten Batang kembali menggelar bazar takjil. Bazar serupa dilaksanakan pada bulan Ramadhan tahun lalu. Bazar ini dilaksanakan di Jalan Veteran, mulai Kamis 18 Juli 2013 hingga 31 Juli 2013 mendatang.  Bazar diikuti 50 stan yang menyajikan berbagai masakan tradisional hingga masakan modern untuk berbuka puasa dan minuman segar. Asisten Pembangunan Sekda Batang, Arbak Yoga Widodo saat membuka bazaar takjil mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat menjadi arena yang memberikan kemudahan  kepada umat muslim yang membutuhkan makanan pembuka puasa. “Bagi pedagang, kegiatan ini saya harapkan bisa meningkatkan ekonominya  di bulan Ramadhan. Pada skala yang lebih luas dan ke depan, saya berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang promosi perdagangan di Kabupaten Batang, khususnya makanan produksi lokal Batang,” kata Arbak Yoga Widodo. (Batangkab)

Dodol Jambu Merah Durila juga tidak mau ketinggalan dengan even tersebut, karena disamping sebagai ajang promosi juga sebagai keikutsertaan dalam memeriahkan datangnya bulan Suci Ramadhan. dan standnya sendiri di meja nomor 43, selain dodol jambu durila, stand ini juga menyediakan aneka makanan olahan dari jambu merah biji, disamping itu juga menyediakan jus jambu sebagai minuman yang berbahan dasar jambu merah biji. Untuk penjaga stand tersebut adalah Sri Winarni dan Zahwa Nursery

Asisten II Sekda, Arbak Yoga Widodo bersama Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Sutiyo, melihat salah satu stan Bazar Takjil.(Batangkab)
Dodol Jambu Merah Durila Dalam Kemasan


Written
Foto Batang
: Admin
: Humas Batangkab
Contact
Website
Email
Facebook
Twitter

Bagikan

Jangan lewatkan

Dodol Jambu Durila Ikut Bagian Di Bazar Takjil Batang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan untuk berkomentar disini