Acara Penyambutan Datangnya Bulan Suci Ramadhan

Durenombo - 5 Juli 2013, Marhaban ya Ramadhan. Selamat datang, wahai Ramadhan. Subhanallah, tidak terasa waktu bergerak begitu cepat. Dalam hitungan hari, kita akan tinggalkan lembayung Sya’ban. Dan, kita akan jejakkan kaki di bulan Ramadhan, bulan yang mengajak kaum Muslimin di berbagai belahan dunia berpuasa selama satu bulan lamanya.
“Wahai orang-orang yang beriman. Diwajibkan kepada kamu puasa sebagaimana telah diwajibkan atas orang-orang yang sebelum kamu, supaya kamu menjadi orang-orang yang bertaqwa.” (QS al-Baqarah 2:183).

Dengan datangnya bulan suci tersebut segenap warga Durenombo baik anak maupun dewasa mengadakan acara penyambutan bulan Ramadhan dengan acara pawai/mini karnival pada malam Sabtu pukul 19.30 WIB. acara yang dikomandoi oleh pengurus-pengurus Irmanu tersebut berjalan dengan lancar, acara dibuka oleh penampilan Rebana Irmanu, kemudian di ikuti oleh sambutan-sambutan yaitu dari ketua Irmanu dan pembina Irmanu. Setelah acara dibuka langsung pawai tersebut jalan berkeliling Dukuh Durenombo dan berakhir di depan halaman Masjid Nurul Huda Desa Durenombo.
FOTO:
Sambutan Pembina Irmanu

Suasana Iring-iringan

Written
Foto
: Admin
: Admin (Phone)
Contact
Website
Email
Facebook
Twitter

Bagikan

Jangan lewatkan

Acara Penyambutan Datangnya Bulan Suci Ramadhan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan untuk berkomentar disini