Ujian Nasional Sekolah Dasar

Ujian Nasional Tingkat Sekolah Dasar (SD) Sederajat berakhir pada hari ini dengan mata pelajaran terakhir adalah IPA (Ilmu Pengetahuan Alam). SD Negeri Durenombo 01, SD Negeri Durenombo 02, dan MI Gepret. Semua jajaran Guru menginginkan hasil yang terbaik tentunya bagi anak didik mereka, begitu juga dengan para siswa. Salah satu siswa dari SDN Durenombo 01 mengatakan :
"ujian yang paling susah dan menakutkan bagi saya adalah mata pelajaran matematika"
Untuk menyiasati hal tersebut para siswa diharapkan untuk belajar lebih rajin dan memberikan porsi ekstra untuk mata pelajaran tersebut namun disamping itu juga tidak menomor duakan pelajaran-pelajaran yang lainnya. Hal ini juga penting untuk kelulusan penuh Ujian Nasional tersebut dan juga untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Batang.
Seperti yang dikuti dari Batang, bahwa Pemerintah Kabupaten Batang menargetkan hasil kelulusan ujian nasional Sekolah Dasar pada 2013 mampu masuk peringkat 25 besar dari 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah.
"Kami optimistis hasil kelulusan UN SD di Batang akan lebih baik jika dibanding tahun sebelumnya yang hanya menempati peringkat 31 dari 35 kabupaten/kota di Jateng," kata Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Batang Gigih Sayogo di Batang, Senin.
FOTO:

Banner Selamat Datang

Jadwal Mapel UN SD
 Sumber : Durenombo | unsd.org
 Written By: Admin

Bagikan

Jangan lewatkan

Ujian Nasional Sekolah Dasar
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan untuk berkomentar disini