Penyergapan Terduga Teroris Di Subah

Polisi antiteror menyergap sebuah rumah kontrakan di wilayah Dusun Gagatan, RT 1 RW 2, Desa Kemiri Timur, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Kamis, 9 Mei 2013 pagi. Sebelumnya, penyergapan juga dilakukan di simpang empat jalan Desa Babadan, Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang, kemarin.

Penyergapan dilakukan setelah sejumlah polisi dari Kepolisian Resor Batang dan Kepolisian Daerah Jawa Tengah melakukan olah tempat kejadian perkara di simpang empat jalan Desa Babadan. Seusai olah TKP, sekitar pukul 10.00 WIB, sejumlah polisi antiteror berangkat dari Markas Kepolisian Sektor Limpung menuju Dusun Gagatan.

Rombongan dari Mapolsek Limpung terdiri dari sekitar lima mobil. Sesampainya di pos polisi lalu lintas Banyuputih, sekitar tujuh kilometer utara Mapolsek Limpung, rombongan tersebut bergabung dengan rombongan lain. Selain terdiri dari beberapa mobil, dalam rombongan kedua itu juga terdapat satu truk polisi yang mengangkut 20 anggota Brigade Mobil.

Belakangan, 20 anggota Brimob tersebut diketahui berasal dari Markas Brimob Pekalongan Sub Den 2 Pelopor. Selanjutnya, gabungan polisi antiteror tersebut menyusuri jalur pantai utara yang membelah alas roban ke arah barat. Setiba di hutan jati wilayah Bagian Kesatuan Pemangku Hutan (BKPH) Subah, rombongan langsung berbelok ke utara.

Dari jalur pantura menuju Dusun Gagatan jaraknya sekitar 2,5 kilometer, menembus hutan jati dengan jalan menanjak. Menyaksikan konvoi sekitar 10 mobil dan satu truk polisi yang melaju kencang, sebagian warga di sepanjang jalan Desa Kemiri Timur tampak curiga. Namun, tidak ada satu pun warga yang berani mendekat
FOTO:


Aksi Penyergapan

Setelah Penyergapan



Writen By : Admin | Durenombo
Sumber : www.tempo.co | regional.kompas.com
Email   : [email protected]
FB       : durenombo
Twitter : @durenombo

Bagikan

Jangan lewatkan

Penyergapan Terduga Teroris Di Subah
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan untuk berkomentar disini